Jumat, 01 Maret 2013

CARA INSTAL MOUSE MACRO X7 SG & AWP

Setting mouse macro X7 747H untuk SG dan AWP point blank counter strike dan cross fire. Baiklah, kali ini saya akan memberikan tutorial cara bagaimana cara mensetting mouse macro X7 747H untuk bermain shotgun dan sniper. Mungkin ada yang belum tahu apa itu mouse macro. Mouse macro adalah mouse yang memiliki kelebihan dibanding pada mouse pada umumnya, dimana kita akan menemukan beberapa tombol tambahan yang berfungsi sebagai shortcut atau penggabungan beberapa tombol pada keyboard atau pada mouse yang dapat kita setting sedemikian rupa sesuai keinginan.


Seperti contoh saya akan menggabungkan beberapa tombol yang biasa kita gunakan untuk shotgun atau awp. Berarti yang kita gabungkan adalah : klik kiri , Q, Q, sudah mengerti ? Tapi tidak perlu repot lagi dengan setting manual seperti itu karena saya telah menyiapkan script setting mouse macro untuk shotgun dan awp untuk sobat.

Baiklah, langsung saja cara bagaimana mensetting mouse macro x7 untuk sg awp point blank, cs, dan cf :
1. Pertama yang kita butuhkan adalah memasukkan driver bawaan mouse.
2. Instal driver tersebut maka akan tampil seperti ini apabila sudah sobat buka softwarenya,
3. Di atas kita bisa lihat ada beberapa nomor pada tombol yang bisa kita pilih, silakan pilih sesuai keinginan tombol mana yang ingin anda jadikan tombol macro. Disini saya ambil tombol nomor 7.
4. Klik nomor tombol yang anda inginkan (7). Pilih macro manager.
5. Pilih open file seperti gambar di bawah.
6. Kemudian masukkan file settingan macro x7 A4tech 747H yang berformat amc yang akan saya berikan. Dan silahkan anda klik Save.
Silakan download file tersebut disini.

Demikianlah bagaimana cara untuk setting mouse macro X7 untuk SG dan awp . Semoga artikel ini bermanfaat.

1 komentar: