Jumat, 01 Maret 2013

CARA MEMBUAT COVER FACEBOOK NYAMBUNG




Foto Profil Dan Cover Facebook Nyambung , Kali ini sobat gaul mania saya ingin memberi tutorial cara mudah Membuat Foto Profil Dan Cover Facebook Nyambung .

Mungkin anda pernah melihat profil facebook orang lain atau teman anda kalo Foto Profil Dan Cover Facebooknya Nyambung. Anda pasti langsung bertanya-tanya bagai mana caranya membuat Foto Profil Dan Cover Facebook Nyambung.

Nah di kesempatan kali ini saya akan share caranya , cara Membuat Foto Profil Dan Cover Facebook Nyambung itu sangat mudah sekali. tak perlu menggunakan software desain seperti photoshop , corel draw dll.

Di bawah ini adalah profil facebook saya :
                            
                                      


Pasti anda kepengen dan ingin cepat-cepat membuat Foto Profil Dan Cover Facebook Nyambung bukan , Saya sudah bisa menebaknya , Pertama kali saya juga bingung ingin sekali membuat Foto Profil Dan Cover Facebook Nyambung , Hingga berbagai aplikasi saya jajali.

Di kemudian hari saya hampir putus asa dan ingin memakai Profil facebook yang biasa-biasa saja , setelah beberapa hari bersenlancar di internet ahirnya saya menemukan tool online yang menyediakan fasilitas Cover facebook marker.

Jika anda ingin membuat Foto Profil Dan Cover Facebook Nyambung , langsung saja klik link di bawah ini.
http://timelinecoverbanner.com/11/paper-texture-facebook-timeline-banner-background/
Setelah itu silahkan masukan foto anda yang ingin di jadikan Foto Profil Dan Cover Facebook Nyambung, dengan klik menu Upload Background .
                                                
Setelah upload dan sudah mantap untuk posisi fotonya , silahkan langsung klik menu save profile photo selanjutnya klik save Timeline Cover . Setelah anda save lalu buka profil facebook anda , upload Profile photo dan Timeline cover yang anda save atau download tadi ke facebook. Taraaaaaaaaaaa.... Jadi dech ..!!!

Gimana untuk cara Membuat Foto Profil Dan Cover Facebook Nyambung ini sangat mudah bukan?. Pasti anda langsung pamer ke teman-teman facebook anda. semoga tutorial ini bermanfaat , sekian dulu yua capek nih nulisnya. hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar